Senin, 28 Maret 2016

Berbagai Macam Pilihan Kuah Sop Buah

Dari berbagai macam rasa kuah sop buah yang dicari orang saat ini adalah rasa teh hijau. Hampir setiap makanan saat ini ingin sekali menggunakan teh hijau sebagai tambahan perasa. Mungkin hal itu disebabkan teh hijau mudah didapatkan. Selain teh hijau yang mulai banyak digunakan, cokelat juga menjadi pilihan yang banyak dicari. Sejak dahulu memang cokelat banyak disukai oleh orang sebagai bahan tambahan makanan dengan berbagai olahannya. Ada juga kuah yang terbuat dari kuah jus yang lebih dikenal sejak lama.

Sop buah dengan kuah jus sebenarnya belum lama ini diperkenalkan. Sebelumnya kuah sop buah hanya berupa sirup dengan berbagai rasanya. Mungkin banyak orang yang tidak puas dengan hal itu sehingga mendorong penjual sop buah untuk berinovasi dan muncul kuah jus pada sop buah. Secepat air yang mengalir, penjualan sop buah dengan kuah jus juga semakin besar. Penikmat sop buah jadi lebih menikmati karena kuahnya terbuat dari buah asli. Karena rasa dari sirup jelas berbeda dengan buah asli yang memiliki tekstur.

Buah-buahan yang tersedia saat ini juga lebih bermacam sehingga banyak tersedia pilihan dan membuat pelanggan semakin tertarik untuk menikmatinya. Ada beberapa buah juga yang hanya tersedia pada waktu tertentu sehingga persediannya terbatas. Buah Mangga salah satu buah yang tergantung musim dengan permintaan yang begitu besar. Tentu hal ini sangat disayangkan karena sop buah dengan kuah mangga memang terasa nikmat.

Dengan racikan yang sudah diuji beberapa kali, sop buah dengan kuah jus yang dihadirkan oleh Surga Fresh menjadi pilihan yang menarik. Sudah banyak orang yang menyukainya karena rasanya enak dan berbeda dari sop buah yang biasa dihidangkan di tempat lain. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua.

Dari sekian banyak sop buah yang telah dinikmati itu, yang menjadi kesukaan banyak orang adalah sop buah dengan kuah alpukat. Karena dari segi rasa buahnya yang enak yang dipadukan dengan warna yang hijau membuat sop buah menjadi terlihat lebih segar.

Untuk pemesanan hubungi 081911544118. Baca juga http://sopbuahjakarta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar