Kamis, 31 Maret 2016

Sop Buah Berbagi Kebaikan

Sudah menjadi keharusan dalam hidup ini perlu berbagi dengan sesama. Salah satu cara yang dilakukan dengan memberikan kebaikan. Tentu kebaikan yang dimaksud sangat banyak jenisnya. Dengan berbagi kebaikan akan meningkatkan kualitas diri dalam tindakan sosial. Saat ini sudah banyak sekali orang yang memberikan sebagian jiwa, raga, da waktunya untuk mengajak orang untuk berbagi.

Bagi orang yang mau berbagi kebaikan sebagai rasa syukur dapat dengan mudah dilakukan dengan menikmati sop buah. Tentu dengan menikmati sop buah yang nikmat sekaligus berbagi kebaikan akan menjadi kebanggaan bagi pribadi masing-masing. Surga Fresh sebagai penyedia sop buah sangat bahagia untuk menerima kebaikan. Kebaikan itu berupa menikmati sop buah sambil mendoakan keberhasilan Surga Fresh dalam meningkatkan usaha yang sudah berjalan.

Doa yang telah diucapkan sambil menikmati sop buah akan lebih bermakna karena kesegaran sop buah agak menghilangkan dahaga tubuh dan doa akan menghilangkan dahaga jiwa. Dengan begitu perasaan yang tidak enak juga dapat dilepaskan. Surga Fresh nantinya akan juga memberikan promo kepada setiap orang yang mendoakan. Promo yang masih berlaku saat ini adalah gratis es batu. Mungkin dalam beberapa waktu ke depan akan ditambahkan lagi promo yang lain.

Selain bermanfaat dengan doa tersebut dan balasan kebaikan dari Surga Fresh, para malaikat juga akan turut mendoakan kebaikan sehingga balasannya akan berlipat-lipat. Maka beberapa kebaikan selanjutnya akan didapatkan. Sop buah yang dinikmati juga dapat dipilih kuahnya dengan jus yang terbukti memiliki kandungan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh sehingga kebaikan akan didapatkan juga oleh tubuh yang kurang asupan gizinya.

Maka tidak akan rugi untuk berbagi kebaikan saat ini dan lebih baik disegarakan sebelum kehilangan kesempatan untuk berbagi. Surga Fresh dengan senang hati juga akan selalu mendoakan kebaikan semua pelanggan yang setia agar dapat memiliki kehidupan yang layak sehingga tetap dapat menikmati kesegaran sop buah. Selain itu tersedia juga salad buah dan jus buah.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081911544118. Baca juga http://sopbuahjakarta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar