Selasa, 22 Maret 2016

Sop Buah Memiliki Nilai Gizi Terbaik

Dengan banyaknya makanan yang cepat saji di kota-kota besar, banyak sekali penyakit yang diakibatkan olehnya. Penyakit-penyakit yang berat seperti kanker, jantung, darah tinggi sudah tidak asing di masyarakat. Salah satu penyebab yang memicu timbulnya penyakit adalah makanan. Banyak orang yang tidak menyadari bahaya dari pola konsumsi makanan yang mengandung banyak zat berbahaya. Di antaranya makanan yang digoreng dan dipanggang. Karena minyak yang digunakan biasanya minyak yang dipakai berkali-kali. Begitu juga dengan makanan yang dipanggang menyebabkan makanan, biasanya daging, menjadi perusak bagi tubuh jika terlalu matang.

Beberapa orang juga kurang dalam konsumsi buah sehingga penyakit, khususnya pencernaan, biasanya terjadi. Salah satu yang biasa terjadi adalah sembelit karena dalam pencernaan terjadi pengerasan dan makanan yang lewat menjadi sulit bergerak, biasanya di usus. Maka perlu ada perbaikan dalam konsumsi buah.

Salah satu olahan buah yang dapat dinikmati saat ini adalah sop buah dan dengan mudah dapat ditemukan di berbagai tempat. Konsumsi sop buah juga dapat meningkatkan perasaan bahagia. Surga Fresh telah hadir di tengah kota Jakarta dengan inovasi sop buah masa kini. Banyak macam rasa sop buah yang dapat di pilih dengan kuah jus buah. Kuah jus buah yang tersedia di antaranya, alpukat, stroberi, mangga, pisang, dan melon. Hanya dengan uang Rp15.000 sudah dapat merasakan nikmatnya makanan yang bervitamin dan tidak perlu repot dalam penyajiannya. Buah lebih mudah dimakan karena dipotong sesuai dengan ukuran mulut.

Surga Fresh yang dihadirkan tentu tidak akan membuat bosan. Pemesanan juga dapat dilakukan sebelum datang ke tempat sehingga tidak perlu lama mengantre. Selain sop buah, ada juga salad buah dan jus buah. Dengan pilihan yang ada, tidak perlu risau dalam menentukan sajian buah yang diinginkan. Ada juga promo setiap bulannya yang siap untuk dinanti para pembeli sehingga selalu ada alasan untuk datang ke tempat Surga Fresh. Jadi, segera kunjungi sebelum kehabisan.

Untuk pemesanan dapat menghubungi 081911544118. Baca juga http://sopbuahjakarta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar